Slider

Bedingin Bungah 2 Kenduri Besar Masyarakat Bedingin


Masyarakat dan Pemerintah Desa Bedingin Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan acara bertajuk Bedingin Bungah ke 2, sebagai wujud sukur atas melimpahnya hasil bumi dan sekaligus pencanangan wisata baru "Puncak Senja".

Kenduri yang sudah dilakukan  turun temurun oleh masing masing kepala keluarga kali ini diadakan secara serempak, bertajuk  "Bedingin Bungah" kenduri besar sebagai wujud sukur kepada sang maha pencipta dilakukan seluruhnya oleh masyarakat  sejak persiapa, sampai pelaksanaan yang di koordinir oleh Pemerintah Desa, karang taruna dan seluruh komponen masyarakat desa. 

Diselenggarakan 23 April  2017 jam 08:00 s.d 23:00 WIB  ini berlokasi di Lereng Bukit Gemplah, Desa Bedingin Kecamatan Sambit.

Wisata ber Sepeda Kuno mengelilingin Desa, Gajah Gajahan, Kuliner Khas, Reyog Obyok, Arak-arakan Gunungan, Kenduri Besar, Pawai Obor dan Ublik, Sholawat Terbangan, Waosan Kitab Ambyo, Thekthur, Tari,  turut memeriahkan acara bertajuk "Bedingin Bungah2" tersebut, Ayo datang ke Desa Bedingin, Sing teko bedingin dadi dulur.

1
( Hide )

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by templateszoo