Slider

Bedingin Siap Menjadi Tuan Rumah (IMAFEST) 2019

maket IMAFEST 2019
Berawal dari bukit bekas tambang yang di tinggal oleh pengelola, beberapa pemuda yang peduli akan dusunya mempunyai inisiatif memanfaatkannya menjadi spot wisata.


Bukit Gemplah/ Lemah Gemplah nama yang diberikan untuk bukit bekas tambang C tersebut, berbekal kreatifitas kegigihan dan support dari kepala desa membangun tempat tersebut, diawali dengan kegiatan "Kenduri Besar" yg setiap 3 bulan di lakasanakan secara swadaya masyarakat secara intens sejak awal 2017 sampai saat ini.
kalender wisata Ponorogo
Tahun 2019 Kabupaten Ponorogo mencanangkan sebagai tahun kunjungan wisata, terdapat lebih dari 80 event di suguhkan salah satunya Internasional Mask Festival (IMAFEST) 2019 yang akan di laksanakan 27-29  Juli 2019, Lemah Gemplah, Ds Bedingin Kecamatan Sambit ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan event Internasional tersebut.

Satu kebanggan bagi kami mendapatkan mandat sebagai tempat di selenggarakanya event INTERNASIONAL setelah Festifal Reyog Ponorogo kami siap mensukseskannya tukas Marjuki Kepala Desa Bedingin dengan support penuh dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Dinas Pariwisata.

Marjuki dibantu oleh perangkat desa, Team Media Kreative Desa Bedingin serta seluruh masyarakat Bedingin sangat antusias event internasional ini akan sukses dengan pengunjung dari dalam dan luar kabupaten bahkan manca negara hadir di desanya.

liputan media kreative desa bedingin #snd



0

No comments

Post a Comment

both, mystorymag
© all rights reserved
made with by templateszoo